Selasa, 08 Agustus 2023

Berakhir Pekan di BBW Surabaya 2023: Wisata Literasi Bersama

Surabaya, 4 Agustus 2023 – Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) bisa menjadi pilihan berakhir pekan bersama keluarga dan sahabat untuk wisata literasi. Mengusung tema #BACAITUKEREN, wisata literasi di BBW Surabaya 2023 menjadi pilihan wisata edukasi untuk gaya hidup makin keren. BBW memanjakan warga Surabaya memilih koleksi jutaan buku bacaan serba baru hingga tanggal 6 Agustus 2023 pukul 09.00-24.00 WIB di JATIM EXPO Convention Exhibition dan bebas biaya masuk. Selain bazar offline di JATIM EXPO Convention Exhibition, BBW Surabaya 2023 juga hadir secara online di ecommerce Tokopedia dan Blibli hingga tanggal 6 Agustus 2023.

 
Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia mengatakan “BBW mengajak warga Surabaya untuk terus giat membaca buku fisik dengan koleksi serba baru untuk gaya hidup kekinian yang makin keren. #BACAITUKEREN BBW Surabaya menjadi ruang rekreasi literasi bersama keluarga dan sahabat saat akhir pekan.”
 


Tak ketinggalan kejutan kontes harian berhadiah total Rp 5.000.000,- dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Tersedia penjualan voucer belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000. Untuk mendapatkan keuntungan keren bertubi-tubi, kesempatan semua promo dan menang kontes seru, cukup scan barcode yang tersedia.
 
Sebaran akses buku gratis untuk gaya hidup kekinian juga akan disalurkan BBW melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bernama Red Readerhood (RRH)Program ini mengajak para pengunjung berpartisipasi untuk mendonasikan buku-buku yang disediakan di pojok RRHPenyaluran CSR RRH akan ditujukan kepada anak-anak di seluruh pelosok Surabaya melalui Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur.
 
Tahun ini BBW akan melakukan tour ke 6 kota, di antaranya: Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan kota ke-6 akan menjadi kejutan pemberhentian tour tambahan. BBW Surabaya membawa pengalaman belanja buku yang menakjubkan. Ragam kejutan berhadiah dan promosi makin keren.
 
Buku adalah jendela dunia..
Dapatkan informasi lengkap bazar buku BBW Surabaya 2023:
https://twitter.com/bbwbooks_id https://www.instagram.com/bbwbooks_id/ https://www.facebook.com/bbwbooksindonesia/
#BBWSurabaya2023 #BBWTour2022 #BCAxBBW #BacaItuKeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kemnaker Terus Transformasi BLK untuk Kurangi Kesenjangan Keterampilan

Kemnaker Terus Transformasi BLK untuk Kurangi Kesenjangan Keterampilan Jakarta, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah menyatakan bahwa Kemen...